slot online

Jual Baju Online: Situs Terbaik Untuk Jual Baju Bekas

Setiap saat adalah saat yang tepat untuk memilah-milah lemari pakaian lama dan menjual pakaian secara online. Mengapa? Pertama, ini adalah cara sempurna untuk berlatih mode melingkar (terbuka di tab baru)atau setidaknya mengimbangi uang yang Anda keluarkan untuk pakaian (terbuka di tab baru). Kedua, sangat bagus untuk mendeklarasikan dan mengirim pakaian yang tidak diinginkan ke rumah baru yang penuh kasih.

Yakin? Apa yang mungkin tidak Anda sadari adalah bahwa eBay bukan satu-satunya cara untuk melakukannya, dengan lebih banyak pilihan di luar sana untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik (dan £££) mungkin. Jadi teruslah mencari situs terbaik untuk menjual pakaian online.

Situs terbaik untuk menjual pakaian online:

1. Depok

Terbaik untuk: Instagram hits. Jika Anda pernah melihat item yang Anda sukai di Instagram, kemungkinan besar Anda akan menemukannya di Depop. Banyak influencer juga menjual pakaian mereka di sana, dan sangat cepat digunakan.

Apa komisinya? 10% dari semua penjualan. Anda juga langsung ditagih, artinya Anda tidak akan mendapat kejutan buruk di kemudian hari.

Jual di Depop. (terbuka di tab baru)

2. Dipecat

Terbaik untuk: Pakaian jalan raya. Ini berbeda dari eBay karena tidak ada lelang, jadi barang Anda akan sesuai dengan harga yang diminta, meskipun pembeli mendapatkan opsi untuk mencoba dan menegosiasikan harga. Anda juga dapat menukar item dengan penjual lain.

Apa komisinya? Gratis untuk mendaftar dan menjual di Vinted, yang merupakan bonus besar (walaupun pembeli dikenai sedikit biaya). Namun Anda hanya dibayar saat barang Anda diterima (Anda harus memposting gambar tanda terima Kantor Pos Anda sebagai bukti ongkos kirim), namun, saya tidak pernah memiliki masalah dengan ini.

Jual di Vinted. (terbuka di tab baru)

3. Ruang Loker Kolektif

Terbaik untuk: Pakaian desainer. Menjual barang-barang desainer di eBay bisa jadi rumit, saya pernah memiliki barang asli yang diturunkan sebelumnya karena situs tersebut tidak menganggapnya asli. Vestiaire mengautentikasi segalanya untuk Anda. Anda dapat mencantumkannya sendiri dan mengirimkannya ke Vestiaire setelah terjual sehingga mereka dapat memeriksa semuanya dan mengirimkannya ke pembeli. Atau Anda dapat mengirim item ke daftar Vestiaire dari awal.

Apa komisinya? Ya, itu cukup tinggi tetapi sepadan dengan kerumitannya. Jika Anda menjual diri Anda sendiri, Anda mendapatkan sekitar 80% dari harga pembelian, dan jika Vestiaire menjualnya untuk Anda, turun menjadi sekitar 75%.

Jual di Vestiaire Collective. (terbuka di tab baru)

4. Kemewahan

Terbaik untuk: Didirikan oleh penata gaya dan veteran industri Clare Richardson, Reluxe adalah tentang barang-barang pakaian mewah (Ghesquiere era Balenciaga, Phoebe Philo era Chloé, Isabel Marant…), dan pelanggan serta duta selebriti sudah termasuk Amber Valletta, Bella Freud, Zinnia Kumar dan Carolyn Murphy.

Bekerja dengan pelanggan, desainer dan merek independen, Reluxe mengautentikasi setiap item dan menangani keseluruhan proses untuk meminimalkan upaya dari pihak penjual, yang sangat bagus jika Anda kekurangan waktu.

Layanan pramutamu memastikan pengambilan langsung dari rumah Anda untuk kemudahan (Anda dapat melihat daftar merek yang diterima Reluxe di sini). Tim ahli kemudian mengurus sisanya termasuk; fotografi, deskripsi produk, harga, daftar barang dan pengiriman Anda.

Apa komisinya? 35%-50% tergantung pada nilai item dalam total koleksi Anda (50% untuk item di bawah £500, 45% untuk item antara £500-£200 dan 35% untuk item di atas £2.000). Sebulan sekali Anda akan menerima ringkasan potongan Anda yang telah terjual dan diselesaikan (ini berarti bahwa periode pengembalian 14 hari pelanggan telah berlalu) dan dana akan disetorkan langsung ke rekening bank Anda.

Jual di Reluxe. (terbuka di tab baru)

(Kredit gambar: Getty)

5. Hemat + Untuk Coklat

Terbaik untuk: Pakaian bekas berkualitas baik, desainer atau high-street. Browns telah meluncurkan kemitraan dengan layanan donasi sesuai permintaan dan platform ritel bekas, Thrift+. Layanan ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyumbangkan pakaian dan aksesori yang tidak diinginkan, memberi mereka kehidupan baru di tempat lain, sambil berjanji untuk amal pilihan Anda dan pada gilirannya mendapatkan kredit Browns.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah memesan tas donasi Thrift+ x Browns yang dipesan lebih dahulu, mengemas pakaian bekas Anda, dan memesan layanan pengambilan gratis. Thrift+ kemudian menangani sisanya, mulai dari memotret produk hingga mendaftarkan penjualan secara online.

Apa komisinya? Sepertiga dari penjualan Anda digunakan untuk amal pilihan Anda, sepertiga lainnya digunakan untuk biaya Hemat+, dan sisa uang dikonversi menjadi kredit Brown. Jadi, jika Anda menjual barang seharga £120, Anda akan mendapatkan £40 sebagai kredit di akun Browns Anda, setelah potongan Amal + £40 + dan £40.

Jual di Thrift+ untuk Browns. (terbuka di tab baru)

6. Kolaborasi

Terbaik untuk: Collabory memungkinkan Anda untuk menjual berbagai merek desainer kelas atas, serta campuran merek harga menengah kontemporer. Mereka membuat proses penjualan kembali semulus mungkin dan akan mengirimkan label prabayar dan tas pengiriman ramah lingkungan setelah produk Anda terjual.

Apa komisinya? Anda dapat menyimpan hingga 65% dari nilai barang yang dijual, sedangkan biaya The Collabory adalah 35% dari harga jual kembali.

Jual di The Collabory (terbuka di tab baru)

7. Reselfridge

Terbaik untuk: Layanan Resell baru di Selfridges sangat cocok jika Anda ingin menjual tas desainer bekas. Ini bekerja sedikit berbeda dari situs penjualan kembali normal karena alih-alih dibayar, Anda mendapatkan kredit toko untuk dibelanjakan di dalam toko atau online di seldrifges.com. Bagus jika Anda ingin menyegarkan gaya Anda.

Apa komisinya? Setelah Anda mengunggah gambar tas, penawaran yang Anda dapatkan adalah untuk jumlah penuh yang akan Anda terima sebagai kartu hadiah. Ini juga sangat cepat, dengan jumlah yang dikreditkan kepada Anda dalam waktu 24 jam setelah tas Anda diverifikasi.

Jual di Reselfridges

8. Pemberontak

Terbaik untuk: Pakaian desainer. Anda dapat membuat daftar item sendiri atau menggunakan layanan pramutamu yang akan melakukannya untuk Anda, pilihan yang bagus jika Anda kekurangan waktu.

Apa komisinya? Komisi tergantung pada seberapa banyak barang Anda terjual. Itu antara 17% dan 33% dan jika Anda menjual barang di bawah €40, Anda akan dikenakan tarif tetap sebesar €20, jadi hanya layak dijual jika itu adalah barang desainer yang mahal.

Jual di Rebelle

9. JUAL KEMBALI TUBUH

Terbaik untuk: Karena pakaian. Tentu, ini agak ceruk, tetapi jika Anda memiliki banyak pakaian lama dari merek yang ingin Anda jual, itu cara yang bagus untuk melakukannya. Anda juga mendukung upaya Cos untuk menjadi lebih berkelanjutan.

Apa komisinya? 10%, jadi Anda mendapatkan bagian yang bagus dari penjualan, lebih dari yang mungkin Anda dapatkan dari penjualan di tempat lain.

Jual di COS dijual kembali

10. Lemari Pakaian Bundarku

Terbaik untuk: Diluncurkan oleh tim ibu dan anak, tujuan ‘tercinta pada pandangan pertama’ My Circular Wardrobe adalah untuk mendorong orang jatuh cinta dengan membeli barang bekas daripada yang baru. Meski ramah lingkungan, mereka ingin menjadikan pengalaman berbelanja barang bekas murah dan mewah. Anda dapat menjual dan membeli barang-barang dari desainer dan merek terkenal termasuk Chanel, Christian Louboutin, ASOS, dan Zara.

Apa komisinya? 50% dari penjualan.

Jual di My Circular Wardrobe

(Kredit gambar: Getty)

11. Pasar ASOS

Terbaik untuk: Penjualan massal. ASOS Marketplace adalah tempat yang tepat untuk mendirikan toko online vintage Anda, karena Anda harus menjual setidaknya 15 item sekaligus. Anda memerlukan barang bekas atau vintage berkualitas tinggi, dan untuk memotretnya dengan model, jadi ini sedikit lebih memakan waktu.

Apa komisinya? £20 per bulan, dan 20% dari semua barang yang terjual.

Jual di ASOS Marketplace (terbuka di tab baru)

12. Tercinta

Terbaik untuk: Penjualan lokal. Preloved sedikit mirip dengan Gumtree, jadi meskipun Anda dapat menjual barang kepada siapa pun, Anda juga dapat mencari barang berdasarkan lokasi, yang akan menghemat biaya pengiriman. Anda mungkin tidak menghasilkan sebanyak di sini seperti di situs lain, jadi lebih baik untuk barang jalanan.

Apa komisinya? Semuanya gratis.

Jual di Preloved (terbuka di tab baru)

12.ebay

Terbaik untuk: Cukup bagus jika Anda ingin menjual pakaian secara online di semua kategori, tetapi karena eBay tidak memiliki tim autentikasi, lebih aman untuk tetap berpegang pada merek terkenal di sini dan menggunakan platform khusus seperti Vestiaire untuk item desainer.

Apa komisinya? Anda dapat menjual hingga 20 item secara gratis, setelah itu naik menjadi £0,35 per item. Memilih daftar ‘beli sekarang’ daripada lelang juga akan sedikit lebih mahal. Jika Anda menjual barang, Anda akan dikenakan biaya 10% dari penjualan termasuk ongkos kirim. eBay menagih Anda sebulan sekali jadi pastikan Anda ingat seolah-olah Anda menjual banyak dalam sebulan kemungkinan akan sedikit menyengat.

Jual di eBay (terbuka di tab baru)

13. Pasar Facebook

Terbaik untuk: Penjualan lokal. Ini adalah sistem yang mirip dengan Preloved, cara cepat dan mudah untuk menyingkirkan pakaian yang tidak diinginkan, meskipun sekali lagi Anda mungkin tidak mendapatkan banyak uang dari yang satu ini. Ini benar-benar berfungsi untuk hal-hal seperti bundel pakaian.

Apa komisinya? Tidak ada biaya daftar atau transaksi.

Jual di Pasar Facebook

14. Etsy

Terbaik untuk: Barang antik. Etsy sangat bagus jika Anda menjual karya vintage yang unik dan apa pun yang Anda buat sendiri juga.

Apa komisinya? Anda akan dikenakan biaya transaksi 3,5% dan biaya pemrosesan pembayaran 3%.

Jual di Etsy (terbuka di tab baru)

Situs terbaik untuk menjual pakaian anak online:

Jam anak-anak

Terbaik untuk: Pakaian anak-anak. Seberapa sering Anda membeli atau diberi hadiah pakaian bayi tercantik tetapi hanya berhasil mendandani tot Anda satu kali sebelum ia menjadi terlalu besar? Platform ini adalah penangkal sempurna untuk ini. Anda dapat berbelanja atau menjual pakaian dan mengganti kerugian finansial dari barang yang tidak dipakai atau hampir tidak dipakai. Ada banyak merek, dari high-end (Bonpoint) hingga high street (Zara).

Plus, Kids o’Clock telah bergabung dengan peritel fashion mewah Harvey Nichols untuk meluncurkan drop-off tujuan penjualan kembali pakaian anak pertama di department store. Konsep penjualan kembali Kids o’Clock x Harvey Nichols sederhana: disebut The Drop Off, pelanggan akan didorong untuk menyerahkan pakaian bekas anak-anak mereka di tempat tujuan pengantaran di toko. Dari sana, item akan dikumpulkan dan dijual kembali secara global melalui situs web Kids o’Clock. Sebagai hadiah untuk mendonasikan barang, pelanggan akan menerima voucher £20 untuk dibelanjakan pada apa saja dari lantai Harvey Nichols Childrenswear.

Apa komisinya? Komisi 30% diambil saat mengunggah dan menjual langsung ke situs web Kids O’Clock. Tidak ada komisi yang diambil saat mengantar ke Harvey Nichols.

Jual di Kids o’Clock

Data sgp hari ini banyak sekali dipakai oleh para togelers bikin menegaskan https://broncosnflofficialonline.com/datos-de-hong-kong-togel-de-hong-kong-togel-de-hong-kong-togel-de-hong-kong-togel-de-hong-kong-hoy/ sangat asi. Data sgp ialah suatu bagan yang menayangkan seluruh https://sevastopollibraua.com/donnees-hk-sortie-hk-aujourdhui-hong-kong-togel-gambling-hk/ nomer keluaran togel singapore tercepat dan cermat. Seluruh hasil keluaran toto sgp yang diupdate di laman ini direkap jadi dari bertepatan pada, hari, bulan, serta th. lebih dahulu.

Jadi buat para togelers yang tertinggal information berkenaan nomor https://needpaperhelp.com/togel-de-singapour-sortie-sgp-donnees-sgp-probleme-sgp-togel-en-ligne-daujourdhui/ butuh takut. Kamu sanggup melihat keluaran sgp lebih dahulu di knowledge sgp terhadap laman ini dengan cermat.